Forum BCL Adakan Acara Donor Darah dan Bazar Murah

Share it:

Bonadi, Ketum FBCL 



Bekasi,(MediaTOR Online) -Terselenggaranya suatu acara dengan baik adalah berkat usaha bersama dan didukung berbagai elemen masyarakat itu sendiri. Demikian juga acara donor darah dan pasar murah yang diselenggarakan oleh Forum Barisan Cinta Lingkungan (BCL) kemaren 29 Oktober 2020, bisa berjalan baik dan sukses.

Berkat adanya usaha bersama yang dikomando oleh suatu tim yang solid.

Saat bincang bincang dengan MediaTOR Online di sela sela acara, Bonadi selaku Ketua Umum Forum BCL mengatakan, berbagai acara dilakukan sejak pendirian BCL dimaksudkan untuk sosialisasi dan konseling berbagai hal tentang lingkungan dan sekaligus perkenalan Forum itu kepada masyarakat Indonesia tentang betapa pentingnya lingkungan sekitar. 

Kita sebagai anak bangsa penting mencintai lingkungan, terutama lingkungan sekitar untuk menjaga keasrian, hijau/green, bersih semua dan mencegah kerusakan. 

Anwar selaku Humas mengatakan acara yang dikemas beberapa kegiatan berupa donor darah, pasar murah/bazaar di tengah tengah masyarakat bertujuan untuk memberi warna kepada warga bahwa Forum BCL dibangun dan dibentuk bukan untuk acara kumpul kumpul sebagaimana forum lainnya, tapi wajib berkiprah dan bergerak dinamis di tengah tengah lingkungan masyarakat dengan menekankan agar setiap orang mencintai lingkungan sekitar. "Pak Camat Babelan dan Lurah Bahagia turut hadir membuka acara tadi dan memberi apresiasi positip dan dukungan penuh kepada Forum BCL," ujar Anwar di depan Markas Komando BCL. 

Walau baru terbentuk, Forum ini sangat diapresiasi oleh Camat, Lurah, RW, RT dan segenap warga. Menurut Bonadi selaku KeTum FBCL akan melakukan terus kegiatan serupa, di Kabupaten Bekasi. Dan nantinya diharapkan berkembang di Jawa Barat serta se-nusantara dan akan terus bersinergi dengan  semua komponen/lapisan masyarakat dan terutama pemerintah.(AP)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: