H. M. SYAHRI GANTIKAN BASUKI PIMPIN PGRI KOTA BOGOR

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka untuk suasana baru demi terjalin keakraban di tubuh PGRI.  H. Muhammad Syahri, terpilih sebagai Ketua  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bogor,  menggantikan H.  Basuki, yang sudah habis masa baktinya  dalam konferensi ke XXII PGRI Kota Bogor Selasa  dan Rabu ( 6 - 7/10 )



Dalam konferensi cabang yang berlangsung di gedung PGRI Kota Bogor itu,   HM Syahri berhasil meraih  dukungan sebanyal 74 suara. Sementara  Aim Halim Hermana,  hanya meraih 23 suara yang dipilih melalui pengurus PGRI tingkat kecamatan se Kota Bogor.


Selain HM Syahri yang  terlilih sebagai ketua,  kepengurusan juga menetapkan  Usman Tonda   dan Tatang Muhtar sebagai wakil ketua,  serta Ade Sutisna terpilih sebagai   Sekterais PGRI Kota Bogor yang dilengkapi   dengan empat belas bidang organisasi.



Usai tim formatur menetapkan susunan kepengurusan,  Pengurus baru PGRI  Kota Bogor,  langsung dilantik oleh  Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat,  Dede Amar, yang dilangsungkan dengan penandatanganan pakta integritas  pengurus PGRI Kota Bogor.


Dalam sambutannya Walikota Bogor  yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Fachrudin  berpesan agar peserta  konferensi untuk  tidak bersusah payah memilih siapa yang akan memimpin PGRI Kota Bogor kedepan.   "Dua calon ketua PGRI  Kota Bogor ini adalah orang orang hebat. Mlakanya siapapun yang akan menjadi ketua,  pasti PGRI Kota Bogor  menjadi organisasi guru yang lebih baik " kata fachrudin. 


"Satu orang terpilih sebagai ketua PGRI  maka yang tidak terpilih  diangkat menjadi  ketia YPLP karena   sama saja  antara YPLP dengan  PGRI. Ibarat dua sisi mata uang yang sama sama memiliki potensi untuk membesarkan PGRI Kota Bogor,"kata Fachrudin


Sementara mantan ketua PGRI  Kota Bogor,  Basuki  menyimpan  harapan besar kepada pengurus PGRI Kota Bogor yang baru dalam mengembangkan  dan  memajukan  PGRI Kota Bogor kedepan. 


Saya yakin kepengurusan PGRI  dibawah  pak Syahri, insya allah akan lebih  baik  karena beliau memiliki  pengalaman yang cukup luas  untuk memimpin PGRI Kota Bogor menjadi lebih baik dan lrbih maju terutama dalam meningkatkan kesejehteraan anggota,"Paparnya. (Pa. Cik)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: