Pekerjaan dan Perawatan Jalan Kampung Tapak Serang Diduga Asal-asalan

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Sungguh miris pekerjan pemeliharan dan perawatan jalan yang berada di Kampung Tapak Serang, Desa Lenggahjaya yang berbatasan dengan Desa Setiajaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi. Pembangunan pemeliharan dan perawatan jalan sepanjang 300 m dengan lebar 5 meter tersebut dibiayai oleh uang rakyat melalui pajak daerah yang di salurkan melalui dinas terkait dan dipercayakan pemerintah daerah Kabupaten Bekasi kesalah satu perusahan. Pekerjaan proyek tersebut terkesan dikerjakan asal.asalan. Diduga pelaksana dan dinas terkait main mata. Hal tersebut terindikasi dengan tidak ditemukanyan papan proyek.dan tanpa adanya  pengawasan dari dinas pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi.

Pengaspalannya sangat tipis, material yang digunakan pun juga sangat diragukan. Mereka juga sudah menyiapkan beberapa titik jebakan. Titik kordirat atau diambil hasil kubusnya memenuhi sarat yang ditentukan oleh pemerintah Kabupaten Bekasì atau sesuai SPEKnya. 


Ketika  kami menyambangi lokasi pekerjan dan menanyakan pengawas atau konsultannya dan pelaksana lapangannya guna dimintai keterangan atau klarifikasi mereka menghindar dan berkata orangnya tidak ada mas, ujar salah seorang pekerja yang sedang mengatur marka jalan. Seakan menutupi keberadaan bosnya. Dengan rasa kecewa kami pun melanjutkan perjalanan menuju pusat Pemda Kabupaten Bekasi untuk klarifikasi. Akhirnya kami bertemu salah seorang staf dinas yang enggan menyebutkan namanya terkait pekerjan tersebut. (Koranmediator/Mahudin.)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: