Bima Arya Mulai Benahi Kampung

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto,  mengajak seluruh jajarannya untuk berkknsentrasi membenahi kampung di wilayak Kota Bogor.  Ajakan itu disamlaikan Bima .  dalam  briefing staff bersama jajarannya Selasa (3/11) di Kampung Cikeas, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor,


 Dalam rapat luar ruangan tersebut, Bima Arya mengajak aparatur wilayah bersama jajaran Dinas terkait untuk bersama sama  membenahi kampung-kampung yang perlu mendapatkan sentuhan guna meningkatkan taraf hidup masyarakat  khususnya bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.


Dipilihnya rapat di Kampung Cikeas, lantaran wilayah ini sedang dilakukan pembenahan melalui pembangunan terpadu dalam program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).    


“Saya ingin  apa yang sedang dilakukan di Kampung Cikeas ini. menjadi inspirasi di wilayah lain,” ungkap Bima Arya.


 “Selama ini kelemahan utama kita adalah  tidak sistemik dan tidak suistannya beberapa program,  karenanya  penataan itu bukan hanya di pusat kota  saja, tetapi juga di wilayah wilayah.  Mulai di sini. kita namakan  benah kampung. Kita benahi secara substantif"jelas Bima


“Ini juga bagian dari economic recovery, economic rebound kita di masa pandemi. Apa yang terjadi di sini akan dilihat dan akan menginspirasi kampung-kampung yang lain. Terutama para lurah di wilayah,” tegasnya  (pa cik)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: