Bima Dukung Penuh PWI Award 2020

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mendukung penuh Rencana PWI Kota Bogor yang akan menggelar acara pemberian penghargaan Atau PWI Award tahun 2020 kepada para berjuang pandemi Covid -19,

Menurut Bima, Acara yang diinisiasi PWI Kota Bogor ini sangat bagus dan bukan pekerjaan yang mudah, karena untuk mencari mereka yang tanpa pamrih di tengah pandemi bukan perkara gampang,”kata Bima, diruang kerjanya saat menerima tim Panitia PWI Award. 

Rekan-rekan PWI Kota Bogor, kata Bima, akan mampu merealisasikan acara yang baru kali pertama digelar dan tidak hanya di Kota Bogor, tapi mungkin di seluruh Indonesia ini “Penghargaan dari PWI kepada mereka yang berjuang dengan penuh dedikasi di masa pandemi ini, tentunya akan menjadi motivasi dan semangat yang lebih, kendati saat bertugas mereka tidak pernah memikirkannya,” ujar Bima. 

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menjelaskan, rencana memberikan penghargaan kepada pejuang pandemi Covid -19 ini baik penanganan pasien secara langsung maupun relawan-relawan yang membantu mengedukasi masyarakat terkait bahayanya Covid -19, tegas Ari. 

Kegiatan ini, tutur Ari berawal dari obrolan jelang tengah malam di sekretariat PWI. “Acara ini, berawal dari ide gila, Kenapa demikian, karena bukan hal yang gampang menggelar acara seperti ini, apalagi kita harus mencari sendiri dan minta masukan dari elemen masyarakat tentang siapa saja yang berhak menyandang predikat pahlawan Covid -19 di Kota Bogor,” katanya.

"Acara yang berangkat dari ide gila ini, Insya Allah akan terealisasi,, terlebih dengan adanya respon positif dari para pemangku kebijakan di Kota Bogor."ujarnya. 

Ketua Panitia Pelaksana PWI Award Tegar Bagja Anugerah mengatakan, "Perrsiapan acara yang akan dilangsungkan di pelataran Museum Peta, Jalan Jenderal Sudirman Kota Bogor ini, sudah mencapai 70 persen. Tim yang mencari calon penerima award pun telah mendapatkan para nominator “Konsep acara pun sudah kita rancang dengan apik. Ini kami lakukan supaya feel dari makna acara penghargaan kena,” katanya.

TBA pun mengungkapkan, acara yang baru pertama kali digelar PWI yang kesulitannya cukup lumayan akan ada kejutan dan pasti meninggalkan kesan.

“Banyak dukungan yang mengalir kepada panitia tidak hanya dari Bogor, tapi juga dari Jakarta dan Bandung,” tutupnya. (pa cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: