CIPTAKAN KEBAIKAN DALAM HIDUP BERSAMA

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Demi memberikan pelayanan baik kepada Masyarakat dalam kesehatan RS UMMI selalu pertolongan pertama  tehadab  Pasien yang datang berobat. 

Ju'mat 6/11/2020
RS. UMMI terus konsisten dalam menjalankan tugas amanahnya demi sebuah pekerjaan yang berdampingan dengan ibadah berkaitan kesehatan Menurut Direksi.Pelayanan Umum Sri Pangesti Budi Utami." Kebaikan itu harus dilakukan secara bersama, menggandeng semua elemen masyarakat agar maksimal hasilnya." ujarnya. 

SRI Pangesti Budi Utami atau lebih akrab disapa Pangesti selaku Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis RS UMMI Bogor memenuhi undangan dari Jabar Bergerak untuk kolaborasi, yang  dilakukan bermaksud agar lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa segera ditangani. Lebih lanjut menurut Pangesti," banyak masalah sosial masyarakat ini yang membutuhkan uluran tangan dan hati kita untuk menyentuhnya, mari bergandengan tangan agar tercipta kebaikan yg lebih banyak lagi di muka bumi ini. 

Dikesempatan itu pula Pangesti menyatakan bahwa KIS Tomi yang kamar sudah selesai direhap kini bisa  dipergunakan kembali, namun masih banyak Tomi Tomi lain yang masih membutuhkan uluran tangan dan hati kita. Mari bersatu, menyamakan tekat serta hati dan langkah agar lebih banyak lagi masyarakat membutuhkan uluran tangan terutama Pemkot setempat  terbantu dengan kehadiran kita." pungkas nya ( Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: