Diduga Disengaja, Puluhan Bangkai Bus Trans Jakarta Hangus Terbakar

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Suasana mencekam masyarakat sekitar lokasi Pool Bis Trans Jakarta yang hangus terbakar. Kepulan asap hitam membumbung tinggi, menghiasi langit Dramaga Bogor Barat. Puluhan bangkai bus Trans Jakarta dilalap si jago merah di pool penampungan di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020) siang.
Peristiwa sangat menakutkan itu, terjadi saat api melahap bangkai bis sekitar pukul 15.30 WIB. Diiringi suara dentuman suara ledakan diduga berasal dari sisa tabung bahan bakar bis. Puluhan bis terlihat hangus terbakar, menambah suasana disekitar lokasi kebakaran semakin mencekam. Karena tak jauh dari lokasi kebakaran, terdapat rumah penduduk sangat padat disekitar itu juga ada Pom bensin. Api pun terus membesar dan warga mulai khawatir kebakaran takut api menjalar kerumah sekitar menbuat Warga hawatir.
Tim gabungan  pemadam kebakaran (damkar) dari Kota dan Kabupaten Bogor, berjibaku memadamkan api. Sedikitnya 11 unit damkar didatangkan ke lokasi kejadian untuk pemadaman."Dari 11 unit damkar diterjunkan di lokasi, jumlah bus yang terbakar kita belum diketahui," kata Danru Damkar Kota Bogor Soleh di lokasi kebakaran. Diketahui, bangkai bus trans Jakarta sudah tak terpakai. Ratusan bangkai bus disimpan di pool Dramaga dibiarkan terbengkalai sudah beberapa tahun di lokasi tersebut, merugikan uang negara bisa mencapai kerugian ratusan milyar rupiah. Diduga sengaja dibakar adapun lokasi tersebut sedang ada perkerjaan pemotongan kerangka bus Trans Jakarta. (Pa. Cik)
Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: