Guru Ngaji Tewas Tanpa Busana Dalam Sumur

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Dengan makin santernya kasus pembunuhan terhadap seorang guru ngaji  akhir-akhir ini seolah para ustad dan guru ngaji semakin terancam. Warga Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, geger setelah seorang guru ngaji, Bunda Maya (28), ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana dalam sumur tertutup beton di rumahnya, Selasa (3/11/2020).


Jasad korban ditemukan, sekitar pukul 07: 00 Wib saat seorang warga mengaku bernama Mulyadi, mencium bau tak sedap bersumber dari sumur miliknya. Sumur tersebut, dipakai penutup beton cor dan bisa dibuka tutup.


"Jasad ditemukan jam tujuh. Pagi Saat dibuka penutup sumur dari beton cor, bau tak sedap semakin peka. Saya pakai senter, terlihat ada jasad manusia. Lalu lapor pak RT setempat dan polisi," kata Mulyadi 


Mulyadi mengatakan, dia curiga sumber bau berasal dari dalam sumur yang tertutup rapat terbuat dari beton cor. "Makin dekat ke lubang sumur bau busuk semakin kuat,' katanya


Setelah penutup dibuka dan disenter kedalam sumur terlihat seperti ada tubuh manusia. "Saya buka, saya senter ke dalam, baru kelihatan ada jasad manusia," katanya.


Informasi dapat diperoleh, Bunda Maya memiliki dua anak perempuan berusia 4 tahun dan 5 bulan. Terakhir terlihat mengikuti acara hari besar Islam di masjid tak jauh dari rumahnya.


"Bunda Maya terlihat ikut hadir di dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Dia pulang duluan, suaminya masih di masjid karena jadi panitia acara," tuturnya.


"Bunda Maya sehari hari  mengajar ngaji anak-anak kecil warga disini di aula kecil miliknya," ujar Mulyadi.


Setelah mayat tak bernyawa ditemukan, lalu  dievakuasi dari dalam sumur. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi meminta keterangan beberapa saksi, termasuk suami korban. Jasad korban dibawa ke RS Polri diautopsi.(Pa. Cik)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: