Partai Nasdem Kota Bogor Ulang Tahun 9, Target 6 kursi di 2024

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk menjalin hubungan baik antara sesama anggota pada ulang tahun ini Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) NasDem Kota Bogor, dalam memperingati hari ulang tahunnya ke 9 jatuh Tanggal 11/11/2020, akan tetapi undur Ju'mat 13/11/2020 yang dilaksanakan dihalaman Kantor DPD NasDem, Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. 

Dalam kegiatan tersebut cukup meriah dihadiri Walikota Bogor Bima Arya, Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, Ketua Bawaslu Kota Bogor Yustinus Elyas Mau, Aspemkesra Setda Kota Bogor Irwan Riyanto. Dan hadir pula mantan Ketua DPD NasDem terdahulu, mengatakan mudah-mudahan NasDem yang dijabat Ketua Benninu Agroebie makin maju, bertambah jumlah kursi DPRD Kota Bogor Tahun 2024, kata Alek. 

Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengatakan, secara nasional tema HUT NasDem ke 9 ini yaitu NasDem sayang kamu Indonesia, NasDem sayang masyarakat Kota Bogor. Maka dari itu NasDem hadir di Kota Bogor untuk menjadi pelayan masyarakat, dapat membantu masyarakat apabila ada kesulitan.

“Kita berharap NasDem bisa diterima oleh masyarakat dan kedepan bisa mengisi di parlemen di Kota Bogor yang cukup signifikan,” ujar Benninu kepada wartawan di halaman Kantor NasDem. 

Pria yang akrab disapa Kang Ben ini menuturkan bahwa selama dibawah kepemimpinannya di DPD NasDem, dirinya ingin membawa NasDem menjadi partai yang besar, yang memiliki kader-kader berkualitas. Sehingga untuk 2024 mendatang pihaknya menargetkan 6 kursi di DPRD Kota Bogor.

“Partai NasDem partai terbuka, kita kolaboratif semua, tidak hanya bicara muda dan tidak bicara tua. Tapi kita berikan kesempatan bagi semua yang mampu yang bisa, semua yang masuk adalah orang-orang yang mampu dan yang bisa,” tutur Ben.

Saat ini, lanjut Ben, dari 68 kelurahan atau ranting yang ada di Kota Bogor sudah terbentuk 55 dan secepatnya selesai semua. Sedangkan kepengurusan di tingkat DPC semuanya sudah terbentuk.

“Nah di hari yang spesial ini, tadi kita juga membagikan 6 unit sepeda motor untuk operasional pengurus DPC, bahkan satu unit mobil untuk DPD NasDem Kota Bogor,” Tandas Benn.

Sementara itu tempat terpisah, Budi Dalimunthe salah satu Wakil Ketua Hubungan Sayap dan Badan, mengatakan kami siap untuk memenangkan Partai NasDen medapat 6 Kursi DPRD Kota Bogor Tahun 2024. Tandas. Budi.(Pak Cik)


Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: