Pemkab Bogor Gelontorkan Dana Puluh Miliar Rupiah Insentif Guru PAUD

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Mencerdaskan anak bangsa tingkat PAUD, Pemkab Bogor telah  kucurkan dana bantuan insentif untuk 6. 232 guru PAUD sebesar  Rp ,14,9 miliar tahun 2021. Bantuan itu bentuk  komitmen pemerintah daerah dalam memajukan dunia  pendidikan mulai tingkat PAUD. 

"Kita akan kucurkan dana bantuan insentif pada guru PAUD yang ada Kabupaten Bogor sebesar Rp 14,9 miliar. Berikut bantuan aspirasi berupa laptop perlembaga. Bantuan itu bentuk komitmen pemerintah," kata Bupati Bogor Ade Yasin saat coffee morning, Senen (16/11/2020)

Ade Yasin menegaskan, pendidikan anak usia dini sangatlah penting untuk membentuk karakter anak dalam masa pertumbuhan. Tenaga pendidiknya pun memiliki peranan utama dalam pembentukan karakter tersebut. 

"Sebagai Bunda PAUD, saya bangga atas dedikasi para guru PAUD Kabupaten Bogor yang tidak kenal lelah dan terus berjuang membina dan membimbing anak-anak usia dini," tegas Bupati.

Ade Yasin berharap, semoga bantuan insentif ini menambah semangat para guru PAUD dan lembaganya dalam meningkatkan kualitas dalam memberi  pelayanan pendidikan terhadap anak usia dini dan mewujudkan mencerdaskan anak Bangsa terutama berada Kabupaten Bogor.( Pa. Cik. )
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: