Peringati Hari Pahlawan, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Gelar Turnamen Tenis Meja

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor, kembali menggelar turnamen tenis meja antar wartawan yang sehari-hari bertugas di wilayah hukum Bogor Raya.

Gelaran tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk silaturahmi antar sesama anggota Pokja wartawan Kabupaten Bogor, sekaligus memperingati hari Pahlawan tanggal 10 November 2020.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM liswandi menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang sudah menggagas acara hingga berlangsung sukses dan meriah.

“Kepada teman-teman dan panitia, saya sampaikan ucapan terimakasih sudah menggelar acara ini. Sehingga kita bisa berkumpul seru-seruan sejenak melupakan rutinitas dan Covid 19,” tutur  Liswandi. 

Lebih lanjut Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor mengatakan, turnamen ini dibuka pada (02/1/2020). Lalu melahirkan Pasangan Sopriyanto dari Kompas Indonesia New/Lekat Azadi dari Liputan 12 Online sebagai pemenang pertama. Disusul pasangan Zay Yani dari Mediator Online/Kuswanto dari koran Medikom sebagai pemenang kedua. Dan pemenang ketiga pasangan Em liswand Koran i Bidik New/Ahmad Sukron Kabarindo Online.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara H. Khoirul Aswar menyampaikan rasa bangga dan senang melihat kekompakan wartawan Kabupaten Bogor selama berlangsungnya turnamen. Semua berbaur tidak ada batasan baik yang senior maupun junior.

“Melihat antusias rekan-rekan begitu besar dengan olah raga ini, ke depan akan kita gelar turnamen yang lebih besar,”pungkas H. Khoirul yang berasal dari wartawan Harian Republika.(Zay)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: