Warga Rusunawa Menteng Asri Bogor Adakan Peringatan Maulid Nabi

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk mengenang Kanjeng Nabi Besar Muhammad Salalohualaihiwassalam warga Rusunawa mengadakan Gebyaar Maulid Rusunawa. "Sudahkah dan Seberapa Dekat Mahabah Kita Kepada Rasull".
Bogor, Minggu.15/ 11/2020. Ya Imami.. Ya Mujahidin .. Ya Rosulloh. DKM. Musolah Al'Ikhlas Rusunawa Menteng Asri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Dipelataran Blok. A & B. Berbagai kegiatan yang dimulai dengan Khitan Massal Bagi Warga Rusunawa sebanyak 18 Anak dan Pelantikan Unit Pengelola Zakat ( UPZ) DKM. Al'Ikhlas Rusunawa, cukup menyita perhatian warga dan Resfon positif yang penuh dari Kepala UPTD. Pengelola Rusunawa Ilham Gunawan, dengan penuh semangat beliau mensufrot kegiatan Maulid sebagai tanda Mahabah pada Baginda Rosulloh sebagai Umatnya, begitu apresiasinya warga Rusunawa menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ketua Paniti Harun Suwandi menyampaikan kata sambutan, " Saya .sangat bersyukur atas segala nikmat dan rahmat Alloh yang telah memberikan kesusesan pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini sebuah maniprestasi rekan2 panitia dengan hanya dalam waktu 5 hari mampu mengupul kan dana tujuh juta lima ratus ribu. dan sukses memperingati junjungan Kita Baginda Rosulloh, dan tak lepas pula dukungan penuh dari Warga Rusunawa Menteng Asri dan Kepala UPTD. Rusunawa Bapak Ilham Gunawan, semoga apa yang telah kita laksanakan kegiatan mendapat limpahan pahla dari Alloh SAW. Amin.ujarnya. 
Sementara itu Ketua DKM. AlIkhlas Rusunawa Menteng Asri Simon Hendra Gunawan S.Sos mengatakan" Saya sangat mengapresiasi dan rasa terima kasih pada panitia dengan waktu lima hari mampu menjalankan kegiatan Maulid Nabi dengan Sukses dan Lancar ini preatasi awal kita sebagai Pengurus DKM. Musolah Al" Ikhlas Rusunawa yang dilantik beberapa minggu yang lalu. Sudahkah dan sedekat apakah Mahabah Kita pada Nabi Muhammad SAW.?.semoga semua apa yang kita perjuangkan ini mendapatkan karomah dan safaat Rosululloh. Kita pertahankan keharmonisan ini dan kebersamaan antar Pengurus DKM.Al" Ikhlas Rusunawa, masih banyak PR kita kedepan. Apalagi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bersamaan Dilantiknya Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) yang di Ketuai Ustad. Komarudin. " papar Simon.
Dengan dilantiknya UPZ DKM Al'Ikhlas oleh Baznas Kota Bogor yang Diwakili Sekretaris Rusli Saemun.
Rusli Saemun mengatakan," atas nama Lembaga dan Konstitusi BAZNAS Kota Bogor dengan ini Kami resmi melantik Kepengurusan UPZ' DKM.Musolah Al Ikhlas Rusunawa Menteng Asri dengan masa bakti 5 tahun. 2020-2025. Baznas adalah lembaga resmi yang Di SK.Kan Negara dalam ini Presiden hingga tingkat Daerah dan hingga terbawah DKM, Musolah serta Swasta, bahkan dengan Perwali seluruh ASN Kota Bogor wajib menyalurkannya pada Baznas dan UPZ2 yang resmi dan memiliki legilitas."katanya.
Sementara itu Tausiah (Ceramah) disampaikan oleh Ustadz. Alif Saepudin dari Depok yang menyampaikan tentang kisah perjuangan Nabi Muhammad SAW yang penuh dengan ujian. Kegiatan dimeriahkan pula dengan penampilan Marawis Santriawan santriwati Majelis Al Ikhlas Rusunawa.(Arifin)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: