Sekda Syarifah Bagikan Masker dan Sembako Ajak PWI Mengembangkan Potensi Kota Bogor

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk menjalin silaturahmi dengan insan Perss Kota Bogor, yang pernah dilakukan dengan teman teman Wartawan sewaktu beliau masih dinah Kabupaten Bogor. 

(Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI Kota Bogor dengan mendatangi sekretariatnya di jalan Kesehatan, Tanah Sareal, Kota Bogor. 

Dalam kesempatan tersebut, ia secara simbolis menyerahkan 100 paket sembako dan 200 masker untuk pengurus dan anggota PWI Kota Bogor yang secara simbolis diterima Sekjen PWI Kota Bogor, Muhammad Yusuf Affandi di halaman sekretariat.

Dalam acara yang berlangsung santai, Syarifah mengajak insan pers bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan pihak lainnya untuk mengembangkan Kota Bogor kedepan. 

Ia mengaku saat ini tengah mempelajari indikator-indikator dalam rangka memacu program Pemkot Bogor. 

"Ini adalah perjalanan hidup saya. Saya lahir dan sekolah di Kota Bogor, karenanya menjelang akhir pengabdian saya ingin memberikan kontribusi dan manfaat bagi Kota Bogor, sekecil apapun," ujarnya yang didampingi Kabag Prokompim Setdakot Bogor Rudiyana dan Kabid Komunikasi, Informasi Publik Diskominfo Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon.

Media menurut Syarifah selalu memberikan berbagai informasi dan bermanfaat serta membantu dalam mengambil suatu kebijakan.

"Ini satu hal yang bagus, karena itu yang dibawa oleh Pak Wali dan Pak Wakil. Sebagai contoh terkait Covid-19, setiap minggu ada konferensi pers dan ini juga yang harus membiasakan bagi saya, perlunya komunikasi dengan pers atau media," jelas Syarifah. 

Peliputan oleh media terhadap kegiatan pimpinan dinilai menjadi satu kebiasaan yang baik, karena dapat menginformasikan kegiatan pimpinan kepada masyarakat. 

Sebelum acara dimulai, Sekda Syarifah didampingi pengurus PWI Kota Bogor, diantaranya Deasi Bendahara Umum PWI Kota Bogor, Lazuardi penasehat PWI Kota Bogor dan yang lainnya meninjau pembangunan Masjid An Naba biar cepat selesaidapat digunakan untuk Sholat Ju'mat bagi masyarakat sekitar  likungan  GOR. (Pa. Cik)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: