Terkait Kebocoran Pipa, Pihak Pertamina Tidak Indahkan Surat Panggilan DPRD Kabupaten Bekasi

Share it:

(MediaTOR Online) - "Untuk kesekian kalinya pemerintah dibohongi pihak PT Pertamina EP Babelan Bekasi. pihak Pertamina tidak hadir dan mangkir atas surat yang kami kirimkan," ujar Helmi, anggota  DPRD Kabupaten Bekasi.
Hal itu diutarakan Helmi kepada awak media, ketika dihubungi kemarin, mempertanyakan tindaklanjut laporan masyarakat terkait kebocoran pipa milik Pertamina yang melintas di Kampung Cabang Dua, Penyabungan, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu.

Angota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi tersebut mengatakan,  ini adalah bukti ketransparansian kita dengan  melayangkan surat undangan kepihak PT Pertamina EP. Babelan. Akan tetapi kembali mangkir, ujar Helmi
Pihak Pertamina, jelasnya, beralasan bahwa salah satu staffnya sedang menjalani isolasi mandiri. "Oleh karena salah satu staff PT Pertamina EP. Babelan sedang menjalani isolasi mandiri, jadi  agenda rapatnya di tunda dahulu," ungkapnya pada Jum'at siang.(6/11/2020.).


Ditambahkan, meskipun pihak PT Pertamina EP belum memenuhi panggilan.yang kita layangkan minimal hal yang sudah dilakukan ini adalah bukti reprensentasi dari perwakilan masarakat kita. "Mudah-mudahan saja anggota staf PT Pertamina tersebut cepat sehat dan sudah bisa mengikuti rapat yang sudah kami agendakan, ujarnya. (Koran MediaTOR/Mahudin)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: