Puluhan Karangan Bunga, Hiasi Kelahiran Cucu Bunda Lilis

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Menantu Ketua Tim Legal Aset Kampoeng Kurma Jasinga, Kabupaten Bogor Yuliani Pratiwi Putri, umumkan kelahiran putrinya, sekaligus cucu ke delapan Bunda Lilis Aryani Dalimunthe di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Suryatni Kota Bogor

Kabar bahagia itu terpampang sejumlah karangan bunga, diiringi senyum kebahagiaan. Termasuk kiriman karangan bunga dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor.

“Alhamdulillah saya bersama keluarga mengucapkan pada Allah, pada 6 November 2020, telah lahir cucu bunda Lilis jenis kelamin perempuan, sehat dan jelita ” kata Yuliani didampingi suaminya Arpian, Minggu (8/11/2020).

Ia menambahkan, putrinya lahir dengan berat badan 3,5 kilogram dan tinggi 50 centimeter. Bayi dalam keadaan sehat, nampak sekali senyum kebahagiaan dari bunda Lilis, sebagai neneknya.

Menurutnya proses kelahriannya normal dan ibunya sehat dan RSIA Suryatni memberi pelayanan cukup baik dan keluarga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang baik tim dokter rumah sakit.

“Saya berterima kasih kepada tim dokter dan seluruh saudara serta teman yang ikut mendoakan. Terima kasih khususnya kepada tim dokter di RSIA Suryatni yang telah bekerja secara profesional menangani putri kami ,” ungkapnya. (arifin)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: