Reses Achdar Sudrajat, "Menyerap Aspirasi, Memberikan Solusi"

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Reses 1 DPRD Provinsi Jawa Barat masa didang Tahun 2020-2021, H.M.Achdar Sudrajat SSOS dari Fraksi Partai Demokrat/Ketua BP Perda DPRD provinsi Jawa barat dengan Tema Menyerap Aspirasi, Memberikan solusi.

H.M. Achdar Sudrajat, mengatakan reses dilakukan di Kabupaten Bekasi yaitu Kecamatan Tambun Selatan, Cikarang Pusat, Sukawangi dan Setu.

Achdar minta pada Dinas Perhubungan agar dibuatkan lampu taman dan lampu penerangan jalan dari kawasan Kerta Mukti, Cibarusah sampai Cibogo. Karena sudah banyak pohon bambu, gelap lagi," ujarnya.

Dalam acara Reses digelar Sabtu, 7/11/20 pukul 16:00 wib di Aula Kantor Desa lubang Buaya, Kecamatanr Setu,  tersebut dihadiri Kades Maulana Yusuf, para RT, Kadus, BPD, dan tokoh masyarakat Lubang Buaya.

Terlihat, acara Reses sudah mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan.

Maulana Yusup, Kades Lubang Buaya menyampaikan usulan, agar pengecoran jalan desa, penahanan tembok tanah, penahanan tanah TPU dan berikut saluran drainase. Kades berharap terealisasikan, dikarenakan itu yang sangat diprioritaskan, ujar kades. Kades juga mendapatkan sumbangan dari sang anggota dewan berupa masker untuk warga Lubang Buaya, khususnya.(Harlan)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: