*Kabag. Hukum Kunjungi Kantin Al'Ikhlas Rusunawa*

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam kunjugan Rumah Susun Rusunawa Rabu.9/12 /2020. Kabag. Hukum & HAM Pemkot. Bogor Alma Wiranta SH. MH (HAN) bersilaturami Kekantin DKM Al'Ikhlas Rusunawa Menteng Asri. Kunjungan yang tak disangka Pengurus DKM. Membuat supraes Pengurus, kunjungan Alma dalam rangka mencari aspirasi masyarakat tentang Hukum. Kunjungan Alma Wiranta disambut hangat oleh Para Penasehat DKM' Al'Ikhlas Rusunawa, Abah Ii Syafri. Soni. Habib Husen dan Agus.

Alma berpesan pada pengurus DKM." Kita bekerja harus diniatkan ibadah dan Ikhlas menjalaninya. Banyak permasalahan hidup yang kita hadapi dan alami harus bisa mengevaluasi dan menata untuk lebih baik kedepan". ujarnya.

Lanjut Alma Wiranta " Kita ini hidup dalam alam tantangan, dan permasalahan, namun harus mampu menghadapinya. Tanpa ada niat ibadah dan ikhlas menjalaninya maka kesulitan akan datang. Tapi harus optimis dan yakin Tuhan itu maha mengetahui apa yang ada dalam hati kita. Terakhir saya pesan pada pengurus DKM tingkatkan keyakinan dan ketentuan yang Alloh berikan, syukuri dan nikmati Insyalloh pekerjaan apapun didasari Ibadah akan berkah." pungkasnya. Sambil pamit untuk menijau wilayah lain. (Pa. Cik)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: