Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang Melaksanakan Pemilihan No Urut Calon Kades

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Jumat (11/12/2020) , bertempat di Aula Kantor Desa Sumur Batu telah diadakan penentuan nomor urut Calon Kepala Desa periode 2020 - 2026 dan pembahasan mekanisme kampanye pilkades. Yang mana ada 4 calon kades .Calon kades Sumur Batu Nomor urut 1 Suherman,nomor urut 2 Rosadi,nomor urut 3 H.Adi Nurhimat,SE(Incumbent)dan nomor urut 4 H.Ace Nuryadin(mantan Kades Sumur Batu).
Sementara itu menurut Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, SE. Msi pada sambutan nya mengatakan, "Dimasa pandemi covid 19 ini mari kita utamakan protokol kesehatan dalam Pilkades Di Desa Sumur Batu, saya menghimbau semua masyarakat Khususnya Desa Babakan Madang mari kita ciptakan rasa aman, persatuan dan kesatuan", gunakan hak pilih yang terbaik menurut kalian ,jangan sampai tidak ada yang memilih Kades Babakan Madang Kabupaten Bogor ujarnya dengan nada tegas. 
Menurut calon Kades nomor urut 3 H. Adi Nurhimat, SE di kediamannya kepada MediaTor mengatakan, "Saya merasa bersyukur mendapatkan urut 3", karena angka 3 ini bermakna pada Sila Pancasila yaitu Persatuan Indonesia. Artinya Saya akan berusaha semaksimal mungkin mempersatukan masyarakat Sumur Batu dalam membangun desa ini juga menciptakan rasa aman tentram & damai di Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang ini selama saya menjabat Kepala Desa Sumur Batu Ujarnya dengan nada tegas. 
 H. Adi menyampaikan juga beberapa program yang akan dilaksanakan beliau yaitu program Isbat Nikah yaitu ada sekitar 720 pasang warga Sumur Batu yang tidak memiliki buku nikah resmi,program kedua yaitu pembentukan Karang Taruna bagi para pemuda & pemudi warga Sumur Batu serta akan diadakan juga Proram wajib mengaji bagi para pemuda supaya mencegah kebiasaan pemuda yang sering nongkrong dengan bermain handphone hingga larut malam yang mengakibatkan efek tidak baik ujarnya dengan senyum kepada MediaTor.(Reny).
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: