Lapas Gunung Sindur Laksanakan Peringatan Hari HAM Sedunia

Share it:
Bpgor,(MediaTOR Online) - Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur mengikuti Upacara peringatan hari Hak Asasi Manusia sedunia yang ke-72 secara virtual melalui aplikasi zoom, mengusung tema “Recover Better Stand Up For Human Rights", Senin, (14/12/2020).
.
Dalam acara ini diberikan penghargaan kepada Kabupaten Kota Peduli HAM (KKP HAM) dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang menyelenggarakan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) oleh Menteri Hukum dan HAM RI.
.
Pada tahun 2020 ini, Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Gunung Sindur pertama kali meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk konsistensi Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.
.
Pelayanan Publik berbasis HAM merupakan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di bidang Hukum dan HAM yang berpedoman pada prinsip HAM, di mana pelayanan publik harus berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan penerima layanan.
.
Acara dihadiri oleh Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto dan jajaran pejabat struktural, bertempat di ruang loby Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.(Reny)
.
Share it:

Hukum

Post A Comment:

0 comments: