PJT II Giat Lakukan Pembersihan Saluran Induk Gulma Air

Share it:
Karawang,(MediaTOR Online) - Bertepatan Dengan Hari Ibu 22/12/2020 Pukul 08:20 wib Dedi Supervisor PJT II lakukan Pembersihan Saluran Irigasi Batujaya.

Dinas pengairan PJT- Perum Jasa Tirta II , Dedi Supervisor, beserta perangkatnya dan lapisan masyarakat  petani setempat lakukan pembersihan saluran irigasi Batujaya. 

Dedi Supervisor saat di wawancarai MediaTOR di lokasi pembersihan Saluran irigasi Batujaya Menambahkan, Adapun Hasil kegiatan pembersihan hari ini yaitu, Sasaran Aliran irigasi yang tersumbat oleh eceng gondok dan sampah  kembali  Saluran irigasi Menjadi lancar ,bersih dan normal.

Hal ini sudah jelas Terjalin nya komunikasi dangan Baik dan kerja Sama antara Pihak Masyrakat,Desa,maupun Kecamatan  dengan Pihak Prum Jasa Tirta II Dedi Supervesor  untuk Meningkatkan kepedulian Terhadap kondisi lingkungan guna untuk kepentingan bersama, Menumbuhkan semangat Rasa gotong royong  dan kekompakan bagi Masyarakat Desa Batujaya Dalam menciptakan suasana  Bersih ,aman dan hidup sehat,karena masih Banyak Masyarakat yang Mempaat kan Air saluran irigasi terutama perairan pesawahan bagi masyarakat lingkungan sekitarnya.

Sekdes Desa Batu Jaya Heru berserta  jajaran aparatur Desa Batujaya dan masyarakat ucapkan terima kasih  pada Dedi Supervisor yang peduli dan tidak merasa lelah untuk melakukan pembersihan saluran irigasi Batujaya. Agar saluran menjadi lancar, bersih  masyarakat bisa hidup, aman, nyaman dan sehat. (Harlan)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: