SDN Sukadami 04 Siap Melaksanakan KBM Tatap Muka

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) -  Dalam rangka menyambut KBM tatap muka Januari 2021 mendatang, semua sekolah jenjang PAUD, SD, SMP sedang sibuk menata sekolahnya untuk menyambut KBM Tatap Muka pada Januari mendatang, baik dari segi kesiapan infrastruktur maupun suprastruktur pendukung untuk menyambut KBM tatap muka, new normal dari KBM Daring/Luring selama ini akibat musibah Nasional pandemi covid 19 yang berkepanjangan.

Wajib siap 3 M, setiap siswa nanti wajib memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, dan tentu sebelum masuk wajib cek suhu tubuh, ujar Mustar dengan santai di halaman sekolahnya, saat Tindak. com tiba. Bahkan saat Media Tindak memasuki gerbang sekolah turut dicek suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk lingkungan sekolah. Ketika Tindak berkunjung ke sekolah ini, Mustar selaku Kepala Sekolah SDN Sukadami 04, terlihat sibuk menata sekolahnya untuk menyambut KBM tatap muka Januari mendatang. Kepsek yang rajin dan bertanggung jawab ini juga mengadakan rapat rutin dengan gurunya dan orang tua siswa untuk mensosialisasikan bagaimana metode yang pas sesuai SOP yang ditetapkan Pemerintah dalam rangka menjalankan dan merealisasikan KBM tatap muka, new normal kepada orang tua siswa dan kepada anak didik dengan baik. Setiap tahapan persiapan wajib dilaksanakan. Sekolah ini telah siap full menjalankan program 3M.
 Apa yang menjadi tanggung jawab Mustar selaku kepala sekolah memang patut diberi apresiasi baik. Setelah beliau memimpin sekolah ini banyak terlihat kemajuan yang membuat sekolah ini kian maju dan bagus. Para orang tua siswa pun mengakui hal itu. Sekolah ini semakin maju dan nyaman pak apalagi setelah dipagar bagus, ujar ortu siswa yang tak sudi namanya disebut saat mengambil raport anaknya. Namun ketia hal ini dikonfirm, Mustar selaku kepala sekolah tetap merendah, dengan sikap seorang guru yang santun.(Purba)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: