Desa Cihideung Ilir Mengadakan Rakor Tingkat Kecamatan Ciampea Tahun 2021

Share it:
Kab. Bogor,(MediaTOR Online) - Selasa (12/01/2021) diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang mana dihadiri oleh Camat, Muspika, Upt Pengairan,Upt Jalan,Upt Pajak,Kesehatan & hampir semua Kepala Desa.

Kepala Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor H. Ilman, mengatakan diadakan Rapat Koordinasi padtingkat kecamatan, umumnya dihadiri oleh forum-forum terbuka, yaitu forum tanya-jawab termasuk salah satunya pada bidang kesehatana masyarakat. 

“Pembatasan desa lain dan termasuk desa saya (Desa Cihideung Ilir) juga minta tanpa hiburan Tahun Baru, itu ada satu keluarga di Desa saya yang terkena Covid dan memang sudah ada surat keterangan dari masa. Memang undangan juga kita dibatasi kejadian kemarin ada satu keluarga yang terpapar, kami sudah melaksanakan penyemprotan desinfektan ke lingkungan,” urai Ilman pada wartawan.
Ia menambahkan, awal memang sudah melaksanakan checkpoint karena ada pelanggaran-pelanggaran, maka menunggu intruksi dari tingkatan kecamatan. 

“Agar memang lebih berhati-hati untuk menjaga kesehatan individu masing-masing. Dan kami mendapatkan informasi ada kejadian yang terpapar dari bidan desa, sehingga ketika ada suatu permasalahan untuk segera berkonsultasi. Ya relatif serta tidak sama pada tiap RW, karena ada 1 RW dan memang 2 RW tersebut, ada perumahan namun kan kerjanya di Jakarta. Kami memang secara pribadi, saya sangat mengharapkan kembali untuk pembangunan jalan yang mana memang kewenangan pihak Pemda. Dan mengharapkan ada peningkatan jalan di cor karena mengingat pertumbuhan penduduk yang juga banyak perubahan arus lalu lintas padat, kemudian daya dukung juga keren kan kita lagi konser ke wisata aksesnya ataupun Kecamatan Ciampea. Terlepas perbedaan pilihan ketika seseorang sedang jadi, kita bersatunya jangan sampai setelah Pilkada,” pungkasnya. (Reny)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: