Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Laksanakan Raker

Share it:
Palabuhanratu(MediaTOR Online) -
Rapat Kerja Kelompok Kerja ( Pokja ) Wartawan Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Vila Kadaka Palabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat 16-17 Januari 2021 
Yang di ikuti seluruh pengurus dan anggota PokJa wartawan Kab Bogor.

menghasil.beberapa poin penting diantara para pengurus dan anggota kelompok kerja wartawan siap yu untuk menjalin hubungan baik dengan pemerintah kabupaten Bogor termasuk ikut mengawasi perkembangan pembangunan yang ada di pemerintahan kabupaten. Bogor dari segala sektor.

Hal tersebutdisamapaikan ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor dalam sambutannya dalam Rapat Kerja ( Raker ) di vila kadaka Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat Sabtu 16/01/21 Sore.
Selain itu EM liswandi jugamenegaskan kedepan para anggota lebih mengedepankan kinerja berdasar kuwalitas , sehingga kelompok kerja wartawan kabupaten Bogor menjadi salahsatu organisasi yang berperan penting dalam perkembangan pembangunan dan kemajuan masyarakat Kabupaten Bogor .

Saat yang bersamaan Dewan Pengawas Pokja Wartawan Putra Gara menginginkan organisasi tertua di kabupaten Bogor tersebut untuk kembali menunjukkan tajinya dalam kancah perkembangan pembangunan di kabupaten Bogor.

Hal yang sama juga disampaikan jhonaruddinsyah yang juga sebagai wakil ketua kelompok kerja wartawan kabupaten Bogor, agar lebih konsentarasi lagi dalam hal perkembangan dan pembangunan daerah kabupaten Bogor, " kita harus melakukan tugas jurnalistik dengan profesional dan kita harus membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan program program Bupati seperti Panca Karsa" ungkap laki laki kelahiran Sumsel itu.

Dipenghujung acara para pengurus berharap kepada seluruh ku anggota untuk ikut andil dalam membesarkan media online kabarpokja.com ,karena dengan media tersebut Pokja akan lebih maju besar.

Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan organisasi Pokja. Kalau kita kompak , Pokja akan lebih di kenal orang kata EM Liswandi .( Zay )
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: