Serah Terima Jabatan Kakankemenag Lampung Utara

Share it:
Kotabumi,(MediaTOR Online) - Ketua PD Igra Lampung Utara Pensi S pd I & Ketua K3RA Sundari Za, SPdI, hadiri ramah tamah dan pisah sambut Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Utara yang baru. Bertempat di Aula 
Kemenag Kabupaten Lampung Utara, Jum,at ( 22/01/21 )

Acara serah terima jabatan dihadiri langsung kepala Kemenag Lampung Utara yang baru Drs,Hi Totong Sunardi,MM, dan Plt, Kemenag yang lama Hi Erwinto S.ag.M.Kom.I.dan juga seluruh Kabag, Kasie, staf yang lainnya. Hadir juga tamu undangan yang lain di antaranya , kepala KUA, kepala sekolah MIN, MTS, MA se Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Sambutannya Kepala Kemenang Lampung Utara,Drs,Hi Totong Sunardi,MM. menyampaikan harus dikedepankan tentang pelayanan" Terkait dengan pelayanan di Kementrian Agama Lampung Utara, diantaranya, peningkatan haji dan umrah, pelayanan dan pembenahan pendidikan keagamaan,bagi Ra,Min,Mts,Ma,Baik negri ataupun swasta.

Disampaikan juga oleh kepala kemenang bahwa dia siao melanjutkan Program program kemenang yang belum terealisasi, Guna memberikan semangat Baru dan berkualitas, itu ungkapnya.
Ditempat yang sama ketua PD Igra Lampung Utara ,Pensi SPdI menyampaikan, semoga dengan dilantiknya Kepala Kemenang yang baru akan bisa bersinergi dengan Organisasi Igra dan merealisasikan program" yang sempat tertunda,karna Igra menjadi penggerak di satuan pendidikan tinggkat Ra. Pensi memohon dukungan bantuan dan bimbingannya, agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi” dan tentunya berharap dari Beliau Bapak Kepala Kemenag yang baru dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (Irfan SE/Tim)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: