H.Syaripin Aripin, Incumben Turut Pilkades Ketiga Desa Tanah Baru

Share it:
Karawang,(MediaTOR Online) -  Sabtu, 27/2/2021 Pukul 15:30 WIB, H.Syarip Aripin SH ikut pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Tanah Baru, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang.

Ketika H.Syarip Aripin SH diwawancarai oleh awak media terkait Maju Melanjutkan tiga periode di Pilkades 2021 Karawang, dua mengatakan,"Saya ingin melanjutkan pembangunan perubahan Desa Tanah Baru ini semakin maju dan menjadikan masyarakat makmur. Dan saya akan kedepankan masalah pertanian, pendidikan ,dan kesehatan untuk warga Desa Tanah Baru. Karena, menurut saya, ini program paling saya utamakan jika saya terpilih lagi sebagai Kades Tanah Baru, ujar kades dengan lembut .

Lanjut H.Syaripin Aripin yang menempati nomor urut  No.1,  mohon do'a berserta dukungan nya. Agar Pilkades berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

Salah seorang tokoh masyarakat ketika diwawancarai awak Media,"Kami warga Desa Tanah Baru sangat bangga ketika di masa H. Syaripin Aripin menjabat beliau selalu mengutamakan kepentingan masyarakat umum dan pembangunan untuk perubahan Desa Tanah Baru. Sehingg  kami enggan ganti Kades. Sekali H.Syaripin Aripin SH No 1 tetap kami dukung H.Syaripin Aripin. (Harlan)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: