Si Jago Merah Berkobar Lagi Di Wilayah Tambora

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - 
Selang sehari setelah peristiwa kebakaran yang terjadi di wilayah Kalianyar,Tambora. Kini kebakaran terjadi lagi, kali ini api melahap sebuah gudang keset di Jl Pengukiran IV, Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat.

Sebuah gudang keset di Jl Pekojan Raya, Pengukiran IV, RT002 RW02 di amuk sijago merah, Kamis (18/2/2021) pukul 07.40 Wib, pagi.


Informasi yang berhasil dihimpun Dari Awak Media KoranmediaTOR.com menyebutkan, asal api diketahui berasal dari arus pendek listrik disalah satu rumah warga. 

Pagi itu seperti biasa warga bersiap melakukan aktipitas sehari-hari.

Salah satu saksi mata yang enggan disebut identitasnya melihat kepulan asap hitam pekat membumbung tinggi.

Sambil berlari saksi mata pun berteriak kebakaran,,kebakaran, kemudian sebagian warga yang mendengar teriakan itu sontak panik berlarian menyelamatkan diri, namun sebagian ada juga yang menghubungi polisi.

Tak berapa lama sekitar 19 Unit Mobil Dinas Kebakaran Jakarta Barat bersama beberapa unsur diantaranya personil Satpol PP, Anggota Polsek Tambora, Personil PSKB/ Tagana Dinsos, 1 Unit PMI, Dishub, 1 Unit PLN Posko Bandengan dan Anggota Koramil 02/JB yang terlibat didalamnya telah bersiaga dilokasi kebakaran.

Kerja keras petugas akhirnya membuahkan hasil, kobaran api berhasil dipadamkan hingga tidak sampai meluas, satu jam kemudian si jago merah pun bisa dijinakan dan untuk selanjutnya dilakukan pendinginan.

Tercatat tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kini kasus kebakaran tersebut ditangani kepolisian Sektor Tambora, Polres Metro Jakarta Barat. (wwn)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: