Walikota Jakarta Barat Sangat Apresiasi PPSU Tambora dan Tanah Sereal

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto mengapresiasi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang telah bekerja keras terutama dalam hal kebersihan.

Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada PPSU tambora dan tanah sereal Kecamatan tambora yang telah memberikan dedikasinya pada kebersihan di lingkungan kita,” ujar wali kota, saat meresmikan Musholla Al-Barokah, Sabtu (6/2/2021) pagi.

Sebagaimana diketahui, Pembangunan Musholla Al Barokah dikomandoi oleh Cucum Sumardi yang juga Ketua KPU jakarta Barat, berada di dua perbatasan antara Kelurahan Tambora dan Kelurahan Tanah Sereal di jalan Pekapuran Vlll, Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, Ketua Pembangunan Cucum Sumardi, Gusfe tokoh NU sekaligus pengurus DKM Kecamatan Tambora dan juga para tokoh ulama lainya yang tergabung dalam FORSIMA.

Saya liat jalan protokol dan jalan yang saya lewati bersih dari sampah, ini menjadi contoh untuk kelurahan lainya agar lebih baik lagi seperti kelurahan tambora dan tanah sereal yang ada di jakarta barat,” ujar Uus Kuswanto saat ditemui team media MediaTOR (wwn)
Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: