Awal Tahun Baru 2021 "Ngopy Yuk Coffe" Soft Opening di Palem Lestari Cengkareng

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kedai Kopi dengan suasana baru ditengah menjamurnya kedai kopi di ibu kota akhir-akhir ini, Ngopy yuk Cafe menjadi pendatang baru yang patut dipertimbangkan.

"Setelah membuka pintunya untuk soft opening pada hari ini tgl 20 Maret 2021, saat diliput wartawan MediaTOR, Ngopy Yuk Cafe siap menjamu para penikmat kopi. Dan mereka yang ingin mencari suasana baru untuk hang out di sinilah tempatnya.





"Nuansa industrial terlihat kental dalam interior kafe yang berlokasi di Palem Lestari Cengkareng.

Aksen unfinished wall menghiasi beberapa bagiannya, termasuk di dekat coffee bar yang cukup luas. Interior yang unik juga didukung oleh konsep yang unik pula. Ngopy yuk Cafe tak hanya menawarkan makanan dan minuman ringan seperti kedai kopi pada umumnya.

Dengan tagline coffee, market, and space, Ngopy yuk Cafe nampak berkenan untuk menggandeng pekerja kreatif sekaligus komunitas-komunitas di sekitarnya dalam membangun sebuah ekosistem baru. Ke depannya, Ngopy Yuk Cafe juga akan membangun konsep market place yang berperan sebagai stockist untuk berbagai produk lokal. Tak heran, karena Ngopy yuk Caffe ini juga dibangun oleh sesosok yang telah lama ber kecimpung di Property Lelang Cessie (KING DAVID) Robby Handoko.



Meskipun demikian, bukan berarti makanan dan minuman di Ngopy yuk Cafe di kesampingkan begitu saja. Menu di sini cukup beragam, mulai dari kopi, minuman non-kopi, hingga makanan ringan dan berat. Salah satu menu yang jadi andalan mereka adalah Coffuccino, roti panggang dengan berbagai topping. Bagi penyuka makanan gurih, Chicken goreng dan nasi goreng juga dapat menjadi pilihan. Jika mencari makanan penutup, cobalah pisang goreng kentang goreng, roti bakar, ubi goreng ,sosis goreng/bakar dll nya yg ada di menu masih banyak pilihannya. 

Uniknya, Ngopy yuk Cafe klu kita Melihat konsepnya yang menjanjikan, kami tak sabar untuk melihat perkembangan kafe yang satu ini ."ujar Anton  (wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: