BPBD Kota Bogor Akan Bentuk Unit Reaksi Cepat

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio akan bentuk Unit Reaksi Cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Diruang kerja, yang baru saja ditempati, Theofilo Patricino yang akrab dipanggil Theo mengatakan akan membentuk unit reaksi cepat dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, khususnya warga Kota Bogor yang mengalami musibah. Untuk itu perlu dilakukan pendataan sumber daya, untuk melaksanakan penerapannya, katanya.
Theo melanjutkan, kami harus mengetahui potensi dan kekuatan yang ada di BPBD, agar pelayanan cepat yang akan dibentuk, nantinya dapat bekerja optimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat.
Hal ini juga harus sejalan dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) yang ada di BPBD. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah dapat dengan cepat dikerjakan. Dan kita juga harus bersinergi dengan SKPD terkait agar pelayanan terhadap masyarakat kota Bogor dalam menghadapi musibah dapat lebih optimal, pungkasnya. (Don)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: