Camat Tambun Utara Gelar Rapat Minggon

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Rapat minggon Kecamatan Tambun Utara di gelar di aula kantor camat, Rabu 31/3/2121 pukul 09:30 wib yang di hadiri oleh ka.polsek ,Danramil,kepala Puskesmas tambun utara ,kades jejalen jaya Kumpul , kades sriwijaya Canih kades, satria jaya diwakili oleh sekdes , kades Srimukti Sandam, Kades Satria Mekar diwakili oleh Sekdes, Kades Srimahi diwakili oleh sekdes dan para BPD.

Camat dalam acara minggon pembahasan PPKM Mikro, Pendataan Penduduk, Menjalani Prokes menjelang puasa Ramadhan tiadakan tarawih,di anjurkan tarawih di rumah masing-masing dan nanti dilihat dari masing masing zona tentunya yang mengetahui zona-zona tersebut adalah pihak Puskesmas Tambun Utara ujar Camat Najmuddin kepada MediaTOR di ruang kerjanya.

Dalam rapat minggon di pembahasan terkait acara pertama di pembahasan tentang vaksinnasi untuk warga lansia oleh ka.puskesmas 

Target sasaran vaksinasi bagi warga lansia di wilayah desa desa lingkungan Kecamatan Tambun Utara, target vaksinasi bagi lansia dan guru karena untuk saat ini diprioritaskan untuk guru pendidikan yang ada di wilayah  lingkungan Kecamatan Tambunmbun Utara,

Menurut Kepala Puskesmas Tambun Utara vaksinasi harus mencapai target bagi warga lansia  di 7 desa yang ada di Wilayah Kecamatan Tambun Utara.

Kades Sriwijaya Canih turut mendukung dalam kegiatan vaksinasi bagi lansia di desanya. Menurut Kades Canih Alhamdulillah vaksinasi bagi warga sriwijaya Sudah bagus dan maksimal warga saya antusias mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ujar kepada MediaTOR.

Kades Jejalen Jaya Kumpul ucapkan terimakasih kepada pihak jajaran petugas Puskesmas Kecamatan Tambun Utara yang bekerja keras melakukan vaksinasi terhadap aparatur desa warga lansianya  yang sudah berjalan dengan lancar tidak ada hambatan dalam kegiatan vaksinasi bagi warga lansia semoga memenuhi target dan peranserta antusias mengikuti vaksinasi tersebut ujar nya (Harlan/ys)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: