Gerakan Gujak GajulAlumni SMA1 Pesisir Barat Ikut Peduli Musibah Kebakaran

Share it:


Krui,(MediaTOR Online) - Alumni SMA 1 Kec Pesisir Tenggah, Kab Pesisir Barat, Lampung Tahun 2000 yang membawa Tema Gujak Gajul 2000 peduli musibah kebakaran di pekon penggawa V ulu.

   Rombongan Gg 2000 yang langsung di pimpin oleh Bonet, dan di dampingi rekan dari Gg 2000. Kedatangan GG 2000 langsung di sambut oleh peratin pekon penggawa V ulu (Nizam). Kedatangan GG 2000, selain turut berbelasungkawa atas musibah tersebut mereka memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Menurut kordinator Gg 2000 Boneta, mereka memberikan bantuan berupa pakaian dan uang tunai yang langsung di berikan kepada pihak korban, dan kami turut berbelasungkawa atas musibah ini. Ini ada sedikit bantuan, dari saudara" kita yg ada di perantauan dan yg di krui.

Mudahan bisa mengurangi beban saudara kita semuanya. 

Dan Boneta juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yg sudah membantu saudara" kita semua.

Sementara itu Peratin Pekon Penggawa V ulu Nizam, mewakili masyarakat semuanya.

Mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Alumi 2000, yang telah memberikan bantuan dan kekuatan pada warga saya yg terkena musibah. Selain itu Peratin juga berpesan pada warganya. Agar jangan melihat bantuan itu, dari besar kecil bantuan. Tapi niat baik dari saudara" kita yg datang dengan ikhlas. Peratin juga tidak lupa, mengucapkan terima kasih kepada Gg 2000. Yg telah datang, dan telah memberikan bantuan untuk warga kami. 

Menurut pantauan kami, hingga hari ke 6 atau Jumat. Bantuan masih terus mengalir, selain Gg 2000 terlihat bantuan datang dari Bogor, dari CV. Lilis Dalimunte, persatuan kelompok kerja wartawan Bogor (Pokja). (Tim)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: