Kantor Desa Cibitung Wetan Siap Dibangun Dua Lantai

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat  Desa Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor H. Urip Iskandar dan Sekdes Ateng Rahmat Kurniawan menjelaskan dengan dibangunnya Kantor Desa menjadi dua lantai yang mana  bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kita ingin memberikan pelayanan yang nyaman kepada warga, karena selama ini tempat pelayanan untuk warga sangat sempit sehingga kurang nyaman, kata Kades Cibitung Wetan Urip Iskandar. 

Menurut Urip Iskandar pembangunan Kantor Desa menjadi dua lantai ini dananya dari sumber dana Bonus Produksi Star Energi Geo Thermal dengan anggaran senilai 447.937.528 juta. Kami sangat berterima kasih kepada  Panas Bumi Star Energi Geo Thermal yang telah membantu untuk membangun Kantor Desa Cibitung Wetan ujarnya. 


"Saya berharap kepada Panas Bumi Star Energi Geo Thermal untuk Desa akan terus berlanjut  ditahun-tahun mendatang. Karena bantuan ini sangat membantu pihak Desa untuk membangun wilayah. Sebab masih banyak pembangunan di desa yang perlu digarap karena luas Kantor Desa Cibitung Wetan sangat luas, imbuh Kades Cibitung Wetan H. Urip Iskandar (RY)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: