Majelis Arrahma Pasir Jambu Adakan Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. 1442 H

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. 1422 H, diperingati seluruh umat Islam sedunia. Walaupun saat ini pandemi, di Majelis Ar-Rahma yang terletak di jl.Darussalam Rt 01 /rw 10 Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukmajaya, Kabupaten Bogor hari ini mengadakan acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dimulai pukul 7.30. 

Acara dibuka dengan sambutan Ustad Qorib dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci AL Quran dan tausyah. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah hadiah ke para santri santriwati dan santunan ke anak yatim dan piatu. Mereka para santri sudah 1 minggu berjuang untuk mendapatkan juara. Yang sebelumnya lomba lomba tersebut dilaksanakan dari Senin, tangal 8/3/2021 yang materi lombanya antara lain.:

Adzan, Kaligrafi, Baca Al Quran, baca puisi, Sholawat, cerdas cermat, kosa kata, dan praktek sholat. Pimpinan majelis Ar -Rahma Ustad Qorib ketika di jumpai wartawan MediaTOR menjelaskan,"Acara ini bertujuan memupuk silaturahmi dan syiar  dari mengembangkan potensi anak anak generasi muslim,"ujar Ustad Qorib.(14/3/2021). Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan acara ini menggunakan Protokol kesehatan dengan cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker. Tentunya hal ini sebagai contoh kegiatan positif di masyarakat.dan layak diapresiasi. (Sugen)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: