Pengurus Mio Indonesia Resmi Terbentuk, Kaspudin Nor Diusulkan Dewan Pakar

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Ketua MIO Jakarta barat mengatakan, tersusunnya jajaran pengurus MIO Jakbar merupakan langkah awal menjalankan roda organisasi dan mengembangkan sayap MIO ini.

Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan anggota yang tergabung di MIO Jakarta Barat Terima kasih kepada Rekan dan Sahabat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Saya berharap ini menjadi awal yang baik, bagaimana ke depan bisa membesarkan MIO Jakarta Barat , serta bersama-sama mengawal visi perubahan di Jakarta Barat ,” kata Cuncun

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan anggotanya untuk terus membangun komunikasi yang baik kepada seluruh stakeholder, khususnya di Jakartaa Barat.

Kita berharap hadirnya MIO ini di Jakarta Barat mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, serta menjaga profesionalisme dalam menyajikan informasi. MIO berkomitmen mendorong terwujudnya pers yang sehat, khususnya di Jakarta Barat ” tambahnya.

Pembentukan Pengurus MIO Jakarta Barat dibarengi dengan Buka bersama dengan Anggota yang bertempat di Spothall dutamas jelambar gropet.



Anggota MIOI yang hadir merancang kepengurusan dan untuk memperkuat organisasi MioI para peserta yang hadir mengusulkan sosok Kaspudin Nor selaku Akademisi dan tokoh masyarakat yang dinilai banyak mendukung media dan para jurnalis diusulkan untuk menjadi ketua dewan pakar, usulan tersebut di sepakati oleh peserta yang hadir, akan tetapi bersangkutan belum dapat dihubungi, insya Allah Bapak Kaspudin Nor mau menerima permintaan kami, hal ini di utarakan oleh Wawan dengan penuh harap

Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendorong terbentuknya MIOI Tanpa dukungan dan kerja sama berbagai pihak, tentunya organisasi ini tidak dapat berjalan dengan baik,” ujar Cuncun.

Ditambahkan Cuncun, dalam beberapa hari ke depan MIOI. Jakarta barat segera menyampaikan usulan struktur kepengurusan lengkap dengan Dewan Penasihat, Dewan Pembina, dan Dewan Pakar ke Provinsi Sekaligus berkoordinasi perihal pelantikan dan program kerja.


Berikut susunan Pengurus MIO Jakarta Barat

Pembina Amran Muhtar

Pembina Gunawan

Penasehat Reno

Penasehat Lisin

Penasehat Hambali

Penasehat Jhonit S

Ketua: Cuncun

Sekretaris: Feri

Bendahara: Witra

Dan Ketua Bidang organisasi.

( Humas MioI Jakarta Barat ).

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: