FBR Pos 1 Gardu G-0319 SI JI'IH Korwil Jakbar Gandeng MIOI Adakan Santunan Yatim Piatu

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online)  - Komandan Pos 1, Gardu FBR G -0319 Si JI''IH CengkarengJalan Timur , komandan Pos 1 Bang Pepen menggelar kegiatan sosial dengan Gandeng Mio independent Online indonesia (MIOI) Jakarta Barat.


Adakan acara kegiatan Santunan Yatim Piatu, Sebanyak Empat Puluh Bingkisan yang diberikan.


Kegiatan tersebut di gelar Pos,1 Si JI'IH Cengkareng Timur Jakarta Barat, Minggu (9/0/5/2021).



Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan serta penerapan jaga jarak, hingga Himbaun pemerintah untuk menggunakan Handsanitizer, masker wajib bagi semua anggota dan anak yatim Piatu yang Hadir dalam Acara.

diberikan Santunan secara simbolis.oleh Komandan Pos 1 menurut bang Pepen kegiatan sosial ini bentuk berbagi dengan masyarakat sekitar dan tanda peduli tehadap anak yatim di saat masa pandemi covid-19.




" Alhamdulilah kegiatan Santunan anak yatim piatu di pos 1 Si Ji ih sudah dua tahun terlaksana tahun pertama 30 anak yatim dan di tahun kedua ini 42 anak yatim piatu diberikan secara disimbolis dan akan kita bagikan kembali secara door to door" jelasnya.



Ditempat yang sama ketua Mioi DPD Jakarta Barat Cun cun, mengapresiasi atas kegiatan tersebut selain dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Ia juga mengapresiasi kepedulian dan jiwa sosial yang dimiliki Pos 1 Si Ji'Ih cengkareng Timur FBR Jakarta Barat.



" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga ditahun yang akan datang Pos 1 Si Ji'ih bisa tertambah banyak untuk menyantuni anak yatim di daerah cengkareng timur, dan tetap menerapkan prokes dalam segala Kegiatan apapun untuk mencegah penyebaran virus corona, dan bentuk sinergitas FBR cengkareng Timur "ungkapnya saat hadir pada kegiatan tersebut.


Ketua Media Independen Online Indonesia (MIOI) Cun Cun menjelaskan " ini adalah Giat pertama dilakukan oleh Organisasi Media Independen Online Indonesia (MIOI) Jakarta Barat, dan kedepannya Kita akan terus melakukan Kegiatan Sosial lainnya dengan seluruh Jajaran FBR Korwil Jakbar.


Kita akan tingkatkan sinergitas, lebih dalam Lagi Bersama Tiga Pilar Pemerintah, TNI-Polri Swasta serta Organisasi Masyarakat yang ada diwilayah Jakarta Barat, dengan Bersama melakukan Hal hal kegiatan yang Berguna Bagi Masyarakat," Tutup Cun Cun (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: