Kades Terpilih Babelan Kota dan Hurip Jaya Resmi Resmi Dilantik Secara Virtual

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2021 – 2027 hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2021 digelar di secara virtual di masing-masing kecamatan. Ada 9 Kades terpilih dari 7 kecamatan di Kabupaten Bekasi termasuk dua kepala desa incumben di Kecamatan Babelan yakni Saidih Kepala Desa (Kades) Babelan Kota dan Yakup Kades Hurip Jaya yang telah dilantik secara virtual oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Kecamatan Babelan, Kamis (27/5/21).

Roni Darman Hurip, Ketua BPD Babelan Kota mengatakan, sesuai dengan regulasi, pelantikan Kepala Desa terpilih secara serentak ini ada 9 desa di 7 kecamatan. Di Kecamatan Babelan ada dua Kades yang dilantik yaitu Kades Hurip Jaya, Yakup dan Kades Babelan Kota, Saidih.

“Saya selaku BPD berharap, dengan selesainya pelantikan kepala desa ini berarti selesai juga pesta demokrasi. Artinya, baik kepala desa yang terpilih maupun yang tidak terpilih, Ayo sama-sama kita bangun desa kita ini dengan semangat agar lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dua Kepala Kades Hurip Jaya dan Babelan Kota yang baru dilantik, kata dia, sesuai visi misinya agar bisa mewujudkan untuk kesejahteraan masyarakat, baik itu peningkatan ekonomi maupun peningkatan sumber daya masyarakat di Desa yang di pimpinnya. (yus)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: