Kodim 0505/JT beserta Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Bagikan Takjil

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kodim 0505/JT -diwakili oleh Plh. Kasdim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Affandi,Pasiter Mayor Inf Agi Suprapto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Ny. Mauli Rahyanto beserta 

pengurus menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan membagikan Takjil kepada pejalan kaki,pengendara sepeda motor, sopir angkutan,tukang gojek dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Rabu (12/05/2021) sore ini.

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan terhadap sesama.Salah satunya dengan membagikan Takjil di hari ke 30 menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1442 H oleh Kodim 0505/JT dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT dengan membagikan 500 takjil kepada para pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodim.




Ny. Mauli Rahyanto menyampaikan tujuan kegiatan membagikan takjil di bulan Ramadhan ini, sebagai bentuk kepedulian Kodim 0505 Jaktim beserta Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT kepada warga masyarakat sekitar komplek Kodim. 

Membagikan takjil yang dilakukan oleh Kodim 0505/JT beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT adalah untuk memudahkan bagi pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas Makodim untuk mendapatkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa,disamping itu  sebagai bentuk kepedulian bagi warga masyarakat.

Selain berbagi takjil, Kodim 0505/JT beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT juga memberikan himbauan kepada para pengendara sepeda motor dan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Jakarta timur.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: