Korem 051/Wkt Turun ke Jalan Bagi-Bagi Takjil

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Korem 051/Wkt. Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya didampingi Kasrem 051/Wkt, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya beserta para Kasi Korem 051/Wkt, bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Pembagian takjil sendiri tidak berlangsung lama, hal ini dilakukan agar tidak mengganggu arus lalu lintas, khususnya sepanjang jalan Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang, Selatan Kab.Bekasi, Rabu,(12/5/2021)

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 051 Kapten Inf Agus Permana, S.H., M.Si., mengatakan, "Korem 051/Wkt bagikan takjil gratis mulai jam 17.00 WIB hingga menjelang buka puasa dan Alhamdulillah mendapat respon yang positif dari warga masyarakat yang melintas.



Sementara itu, menurut salah satu pengguna jalan, yang namanya tidak mau di sebutkan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan TNI itu sangat positif, dan terasa bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di jalan. ”Alhamdulillah, walaupun apa adanya ini bisa buat membatalkan puasa, jadi kita bawa motor pun tidak terburu-buru sampai di rumah. Ini bermanfaat sekali bagi kami terima kasih Bapak TNI. ucapnya,” Sumber : Penrem 051/Wkt.

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: