Koperasi PWI Kabupaten Bogor Gelar Bukber dan Bagi Takjil

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Koperasi Warta Karya Mandiri (KWKM) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor menggelar buka puasa bersama (Bukber) dan bagi takjil gratis kepada masyarakat pengemudi dan penumpang kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Bersih, No. 1, Cibinong Kabupaten Bogor, tepatnya di depan kantor PWI Kabupaten Bogor, Selasa (11/5/21).

Saat dikonfirmasi, Ketua Koperasi WKM PWI Kabupaten Bogor, Effendi Tobing mengatakan kegiatan bagi takjil ini sudah direncanakan sejak awal bulan Ramadhan. Alhamdulillah, akhirnya niatan ini terlaksana, kita bisa berbagi kepada sesama, khususnya masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di depan sekretariat PWI Kabupaten Bogor. Apa yang kita berikan ini semoga bermanfaat," ucapnya.

Tobing Birong sapaan akrabnya, ingin agar KWKM PWI Kabupaten Bogor, dapat berbagi di setiap ramadhan ditahun berikutnya. "Walau Ditengah pandemi Covid-19, kita masih bisa berbagi terhadap sesama, itu sesuatu yang luar biasa. Ramadhan tahun depan dan selanjutnya semoga KWKM bisa berbagi dengan lebih dari ramadhan sekarang," harapnya.

Tobing menambahkan, setelah idul fitri, Koperasi KWM PWI Kabupaten Bogor akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). Nanti akan kita bahas banyak hal demi kemajuan koperasi kita. Mari kita semua kompak dan selalu bersama, pungkasnya.

Terpisah, ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dilakukan oleh Koperasi WKM ini. Doa saya, semoga kedepan semakin maju dan berhasil apa yang direncanakan demi kesejahteraan anggotanya, ucapnya.

"Begitu juga acara bukber dengan para pengurus dan anggota koperasi WKM, semoga semakin mempererat tali persaudaraan, selalu bersama dan kompak," ujarnya mengakhiri. (Dono)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: