PWI Kabupaten Bogor Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Share it:


Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo menyerahkan Bingkisan dan Uang kepada Anak Yatim

Cibinong,(MediaTOR Online) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, adakan buka bersama dan beri santunan kepada 30 (tiga puluh) orang Anak Yatim, di Sekretariat PWI, Jalan Bersih, No 1, Cibinong Kabupaten Bogor, Senin (10/5/21).

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo, mengatakan kegiatan santunan Anak Yatim, rutin dilakukan setiap tahunnya, sekaligus diadakan bukber untuk menjaga soliditas dan sinergitas diantara pengurus dan anggota.

"Alhamdulillah, di detik akhir bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor, masih bisa berkumpul. Ini semua adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi situasi pandemi Covid-19. Kita masih diberikan kesehatan dan bisa saling berbagi terhadap sesama khususnya anak yatim," ucapnya.

"Saya meminta agar kita semua, baik pengurus maupun anggota selalu kompak, saling mensuport, agar terjaga soliditas dan sinergitas diantara pengurus dan anggota. Kedepan semakin kita tingkatkan kebersamaan ini," ujarnya menambahkan.

Ketua Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor HRM Danang Donoroso memberikan Piagam kepada Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri Effendi Tobing

Ketua Dewan Penasehat PWI Kabupaten Bogor HRM. Danang Donoroso SIp, dalam sambutannya menyatakan, sangat yakin bahwa segala amal kebaikan yang dikerjakan di bulan suci Ramadhan, akan mendapatkan pahala. "Semua yang kita lakukan selama bulan suci ini pasti akan mendapatkan pahala terbaik. Apalagi niat baik kita menyantuni anak yatim, semua pasti akan diperhitungkan Allah subhanahu wa taala," ungkapnya.

Tausiyah singkat yang disampaikan oleh Ustad Sogir membuat para peserta yang hadir dalam acara Bukber dan santunan Anak Yatim menjadi tenang dan hening mendengarkan tausiyah yang disampaikannya.

 "Sebentar lagi bulan ramadhan akan segera pergi. Kita harus merasa sedih karena bulan ramadhan akan segera pergi. Kenapa bersedih?, Karena ini bulan penuh berkah. Ini bulan yang penuh ampunan. Kita pasti bersedih karena belum bisa berbuat yang terbaik. Tapi mari buang kesedihan itu dan kita berdoa semoga kita masih diberi waktu bertemu kembali di bulan Ramadhan tahun depan, sehingga kita bisa memberi dan melakukan yang terbaik itu di Ramadhan berikutnya," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten Bogor juga memberikan penghargaan kepada Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri, Effendi Tobing, karena dinilai berprestasi dan berhasil mengembangkan Koperasi dengan baik serta mampu memenuhi kewajiban kepada Organisasi PWI Kabupaten Bogor. (Dono)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: