Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab Bogor Bagikan 1000 Paket Untuk Warga Sekitar Kantor

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) -  Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan ditengah pandemi yang berkepanjangan ini. tetap mengupayakan memberika pelayanan optimal kepada pelanggan. baik secara kualitas, kuantitas, kontinuitas (3K) upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 diantaranya melakukan vaksin secara bertahap hingga pelarangan mudik tahun ini.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Kahuripan. Hasannudin Tahir. Mengatakan Dalam rangka menekan Covid-19 melakukan Vaksinasi secara bertahap kepada seluruh pegawai aga pelanggan merasa aman, pegawai pun di bekali masker dan vitamin serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Lebih lanjut Hasan mengatakan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab Bogor. Dalam menghadapi pandemi ini kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan , dengan menjaga pengalihan agar tidak terjadi ganguan terhadap konsumen,.di butuhkan berbagai upaya dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadi ganguan pengaliran air bersih.

Upaya - upaya yang dilakukan adalah dengan mengerahkan sebanyak 155 petugas dari bagian teknik dan non teknik untuk tetap siaga selama 24 jam selama liburan idul Fitri dengan tetap melakukan protokol kesehatan, untuk menunjang keberlangsungan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selalu siaga penyediaan cadangan / stock pompa bahan baku, bahan kimia dan perpipaan yang cukup, " ungkap Hasan.

Hasan menambahkan, Selain itu apa bila terjadi gangguan pengaliran air bersih Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyediakan bantuan air bersih yang siap didistribusikan secara gratis melalui 6:unit mobil tanki berkapasitas 4.000 m3 dan 5000 m3 ke wilayah pelayanan yang terganggu pengaliran air nya.permintaan bantuan air bersih bisa menghubungi kantor cabang.

Saat ini jumlah pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, sebanyak 174.886 sambungan langganan yang tersebar di 8 Cabang pelayanan dan 1 Cabang Unit pelanggan Khusus yang melayani pelanggan di wilayah Sentul.

 Pada bulan Ramadhan ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kab Bogor, menunjukan kepedulian sosial terhadap masyarakat di sekitar lingkungan Kantor , dengan memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu dan memberika 1000 paket bantuan hari raya untuk warga sekitar kantor pusat." Dirut .( Zai )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: