Kasudin Perhubungan Jakbar Geram Keterkaitan Parkir Liar di Mall Seasons City

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Menanggapi pemberitaan sejumlah media terkait parkir liar di kawasan Mall Season City, Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Erwansyah sangat geram.

Saat dikonfirmasi awak media pada Minggu (6/6/2021) malam, Erwansyah menegaskan bahwa semestinya untuk persoalan itu (parkir liar) di lapangan menjadi kewenangan Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) di tingkat kecamatan. "Akan segera kami tindak, seperti ini mestinya tingkat kecamatan bisa nanganin. Tidur kali Kasatpel Kecamatannya," ucap Kasudin.

Erwansyah juga menegaskan bahwa, parkir liat di kawasan Mall Mall Season City akan segera ditindak, "Mall Season City akan segera ditindak, Pengawasan di lapangan untuk parkir liar itu lebih banyak di tingkat kecamatan. Selama ini tidak ada laporan permasalahan dari kecamatan," imbuhnya.

Sebagai bukti keseriusannya, Erwansyah berjanji akan menurunkan Tim Lintas Jaya dari Sudin Perhubungan Jakarta Barat untuk melakukan penertiban. "Nanti saya turunin Tim Lintas Jaya dari Sudin untuk lakukan penertiban," cetusnya. (harris/wwn)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: