Sandiaga Salahudin Uno Hadiri Vaksinasi Di Unit Soho Capital

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus memastikan agar sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dapat kembali bergeliat di tengah pandemi Covid-19. Adapun terdapat beberapa tantangan seperti pembatasan-pembatasan sosial dan pembatasan dalam berwisata.

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan menyiapkan secara fokus, terarah dan terukur mengenai langkah-langkah pembukaan pariwisata. Kunjungan Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno ke Unit Soho Capital dalam rangka menghadiri kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan Di Lti 29 Soho Capital.

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah. Melalui program vaksinasi ini bisa menjadi titik awal kebangkitan industri ekonomi kreatif yang sempat terpuruk setahun terakhir akibat pandemi.


Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, acara ini merupakan bagian dari program vaksinasi Covid-19 yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

Harapannya sama agar sektor pariwisata dengan mengacu kepada protokol kesehatan yang ketat dan disiplin akan mampu bergerak, menggeliat, membuka lapangan kerja dan memastikan ekonomi," kata dia

Adapun dari jajaran Direksi APL tower yang turut hadir melakukan pendampingan diantaranya Putra Haliman, Barcelius Ruru, HJ. Noer Indra Djaja dan Anak Agung Wirajaya.

Uspala Kabag Operasional Keamanan dari Direksi APL menerangkan bahwa dirinya melakukan Maping sebelum pelaksnaan giat vaksinasi berlangsung.

Pendampingan keamanan dan ketertiban disuport fari 3 matra yaitu TNI, Polri serta hadir juga Uus Kuswanto Walikota Jakarta Barat, ujar Uspala.

Lanjut Uspala di lokasi yang sama waktu dimintai keterangan oleh awak media terkait keamanan, team security bantu pengawalan serta buka jalur tamu VVIP yang akan datang pada kegiatan vaksin di lantai 29, Senin(07/06/2021).

Acara tersebut dihadiri Presdir Alo, Dokter Suci Arum Sari, DR.Ivan (Sini Chief Komesioner PT.RS Bunda Medik), Sandiaga Uno (Menpraekra), Uus Uswanto (Walkot Jakbar), Widiastuti (Kepdinkes JakBar), Bacius Rutu ( Presdir APLT), Vera Galuh Sugianto (VV Presifen General Sekretari), Wamen Pareekra - Enggela Tanosudijio, Putra Haliman, Hj.Nuer Indra Wijaya, Sofyan, Pualin.F. Kemudian Mentri dan rombongan akan melalui jalur khusus yang telah disediakan, melalui pintu masuk gate 2. Rombongan tersebut akan tiba pukul 09.30 - 10.00wib droop off dilobby neo soho disambut pak putra, lalu menuju 3A k tempat registrasi melalui lift mall neo soho dilanjutkan penyambutan seremoni di 3A. Selanjutnya menuju lift capital 3A.lift manual 6 lift menuju lantai 29.

Acara kegiatan tersebut memerlukan waktu kurang lebih sekitar 45 menit,dan Setelah Acara selesai Rombongan keluar melalui pos 3. dipandu security menuju acces keluar. Tutup Uspala. (Harris)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: