H. Rojih S Pd, MM Kepsek Yang Peduli Merawat Sekolah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Di wilayah mana pun bila sekolah terawat dengan baik pasti disenangi orang tua siswa dan lingkungan sekitar. 

Semakin bagus pula bila sekolah itu dirawat kepala sekolah yang sudah berpengalaman sekian tahun dan sering mendapat piala kejuaraan lomba siswa sebelum covid 19 melanda negeri tercinta ini pada Maret tahun 2020 yang lalu.

   H. Rojih S Pd, MM Kepala Sekolah SDN     Kebalen 02

Hal itulah yang kita temukan di SDN Kebalen 02,  Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sekolah yang dipimpin H. Rojih, S. Pd. MM ini lingkungannya terlihat bersih dan asri ditumbuhi kembang dan pepohonan yang rindang. 

Ketika ditemui di sekolahnya, mantan Kepala Sekolah SDN Babelan Kota 7 ini mengatakan bahwa sekolah wajib dirawat walau KBM Daring selama negeri ini ditimpa wabah covid 19.

Sekolah wajib bersih bang, ujarnya santun belum lama ini.

SDN Kebalen 02 terlihat bersih dan asri

Ketika ditanya lebih jauh, H. Rojih, S. Pd. MM mengatakan kapan ada waktu instruksi pimpinan dari Dinas Pendidikan untuk KBM Tatap Muka, sekolah yang dipimpinnya telah siap. Selaras dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Kita selalu siap bang, tambah Rojih yang kini dipercaya juga sebagai Ketua PGRI Kecamatan Babelan.

Dengan dukungan semua pihak dan elemen masyarakat, khususnya orang tua siswa, sekolahnya bisa tetap eksis. Dan meningkatkan mutu demi anak didik dan kualitas lulusannya hingga masuk ke sekolah lanjutan di wilayah Babelan.(Purba....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: