Pengurus Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kabupaten Serang Serahkan SK

Share it:


Serang,(MediaTOR Online) -  03/07/2021, Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (MARCAB)  melakukan penyerahan surat keputusan (SK) dengan No.002/SK.MAC/Marcab-LMPI/Serang/VII/2021 kepada Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten.

Penyerahan SK di Lakukan secara Simbolis yang Langsung di serahkan oleh Ketua Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (MARCAB) Ahmadi Zaeni Di dampingi Sekertaris Marcab Kabupaten Serang Ishak.SSos beserta jajarannya.

Bertempat di Sekertariat LMPI MAC Petir Jl,Raya Baros-Petir KM 08 ,Kp Tegal Sapan RT/RW 006/002 Des Petir Kec Petir Kab Serang-Banten.

Dalam sambutannya Ahmadi Zaeni selaku ketua Markas Cabang menuturkan agar semua pengurus MAC bekerja sama dengan Kepengurusan Marcab Kabupaten Serang dan Markas Daerah Banten.

Agar sesama kepengurusan bersinergi satu sama lain. "Saya meyakini bahwa pengurus LMPI Mac Petir sangat militan dan dalam diri Kepengurusan sudah terbentuk kader kader yang loyalitas nya tidak bisa di ragukan lagi .

Pemberian SK ini akan terus kita lakukan ke seluruh MAC di kabupaten serang yang sudah terbentuk.sedangkan untuk MAC yang belum terbentuk,kami   akan secepatnya berkomunikasi dengan kader kader Lmpi ditiap kecamatan agar segera di bentuk kepengurusan. Tuturnya

Hal senada dikatakan Ishak.SSos selaku Sekretaris LMPI Marcab Serang, Saya Menghimbau Kepada Jajaran MAC Petir yang sudah di bentuk dan di SK kan untuk segera mungkin memberikan tembusan kepada instansi Pemerintah terkait yang ada di kecamatan petir agar keberadaan kita di kecamatan petir di ketahui oleh mereka dan kita selaku Ormas agar selalu memberikan sikap positif kepada pemerintahan dan selalu bersinergi dengan TNI/ POLRI"Ucapnya.

Uun Jamhuri,selaku Ketua MAC Petir Mengatakan “Alhamdulillah, saya sangat berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Ketua Marcab LMPI Kabupaten Serang"ujarnya.

“Dengan telah diserahkannya SK secara formal dan simbolis ini. Dan mengemban amanah dari Ketua LMPI Marcab kabupaten serang serta dukungan dari rekan-rekan, saya siap menjadi Ketua LMPI di wilayah Kecamatan Petir, Dan Saya Siap untuk merekrut sebanyak banyaknya kader LMPI di MAC Petir, Sehingga apa yang di harapkan kita semua bisa terwujud.Marilah bersama-sama kita besarkan Organisasi Laskar Merah Putih Indonesia ini, khususnya di wilayah Kabupaten Serang dan Kecamatan Petir, gaungkan panji-panji Laskar Merah Putih Indonesia di setiap jengkal Kabupaten Serang Dan jadilah pengurus yang elit, bermartabat dan beretika, supaya tercapai visi dan misi organisasi Laskar Merah Putih Indonesia "tutupnya. Jon

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: