Acara Vaksinasi SMAN 1 TambunSelatan Berjalan Lancar

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka mewujudkan Jawa Barat Sehat dan Juara dengan jargon Jabar Juara, pada Sabtu, 28 Agustus lalu di beberapa sekolah mengadakan kegiatan vaksin covid 19 untuk  anak didik. Hal ini sekaligus kegiatan dalam rangka menyambut KBM Tatap Muka dalam waktu dekat menunggu persetujuan semua pihak terutama orang tua siswa  dan Dinas Pendidikan Jawa Barat dengan standar Proses yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

Kegiatan itulah yang berlangsung semarak di SMAN 1 Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat yang dipimpin Rahmat. Semua staf sekolah terlihat sibuk luar biasa dan mempersiapkan teleconfrens dari Pemprop Jawa Barat yang dipimpin Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Betul bang, lagi sibuk nih kegiatan vaksin, ujar Rahmat dengan ramah yang juga didampingi para stafnya.

Rahmat Kepala Sekolah dan Nurdin tengah asyik mengikuti teleconfrens dari Pemprop.



Lagi sibuk sekali nih bang, ujar Nurdin yang turut hadir mewakili KCD Wilayah 3 JawaBarat. Sekarang saya mau ke SMAN 2, ujarn Nurdin bergegas sembari menaiki mobilnya, sebab Kepala SMAN 2 juga dan seluruh staf dan pelajar tengah menantinya.

Pada bagian lain di tengah kesibukan yang luar biasa, Guntur selaku Wakil Kepala sekolah mengatakan kegiatan tersebut mereka persiapkan dengan matang selaras dengan Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Guntur sibuk memonitoring kegiatan vaksin di sekolahnya

Wakasek Guntur berharap agar semua kegiatan berjalan lancar tanpa ada gangguan. Kita juga dengan ketat dan mengundang para siswa secara bertahap demi dan untuk menghindari kerumunan, tambah Wakasek ini dengan santun di sele sela kesibukan para staf untuk mengatur semua siswa agar berjalan baik sesuai kuota vaksin yang tersedia.(Purba....)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: