VAKSIN TAHAP DUA UNTUK WARGA DI DESA SUKAWANGI

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Sebanyak 150 dosis vaksin Astrazeneca disiapkan untuk warga Desa Sukawangi  demi mempercepat pengendalian Covid -19. Serbuan vaksin Covid -19  dari pemerintah Kabupaten Bekasi, dan Pemerintah Setempat melaksanakan vaksinasi Tahap 2 yang di Laksanakan di depan kantor Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi ( 30/08/21 ) 

“Vaksinasi tahap 2 yang disiapkan sebanyak 150  dosis Astrazeneca  untuk warga desa setempat,” kata Kepala Desa Sukawangi Kecamatan Sukawangi. 

Kepala Desa Sukawangi mengatakan, seperti yang telah pemerintah anjurkan, tentunya disampaikan kepada masyarakat harapannya warga Sukawangi  2021  ini harus sudah divaksin semua. 

Selain vaksinasi, diingatkan agar masyarakat bisa menerapkan disiplin diri, mulai dari disiplin menggunakan masker, disiplin menjaga jarak, disiplin hindari kerumunan dan ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus-menerus tidak boleh terputus.

“Meskipun yang sudah merasa di vaksin, ditegaskannya itu tetap harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) salah satunya itu memakai masker.” tegas  kepala Desa Sukawangi secara 

Terpisah. Kepala Desa Sukawangi Bapak Sekam mengharapkan agar warganya yang belum melaksanakan vaksin itu harus divaksin sesuai anjuran pemerintah "pungkas nya".(Yus)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: