Kepsek SMPN 4 Cikarang Timur Jarang Masuk, Sekolah Kurang Terawat

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sudah sepatutnya warga masyarakat mempertanyakan kinerja kepala sekolah bila kondisi menyeluruh lingkungan sekolah tidak terawat dan kepala sekolah jarang masuk kerja. Sementara dia merupakan ASN yang wajib rajin masuk untuk menjalankan Tupoksinya selaku pimpinan di sekolah itu, untuk memberi contoh baik kepada bawahannya.

Hal demikianlah yang terjadi di SMPN 4 Cikarang Timur yang dipimpin Aji Mulyadin selaku kepala sekolah. Sejak dia memimpin sekolah tersebut sangat nyata kurang perawatan bila dibandingkan dengan  besaran dana Bos Pusat yang diterima tiap tahun. Menurut warga setempat dan staf sekokah itu, sang Kepsek jarang masuk kerja untuk membenahi sekolah itu. Konon katanya tempat tinggalnya jauh, tanpa menjelaskan di mana sang Kepsek tinggal.

SMPN 4 Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi tampaknya belum siap dalam rangka menyambut KBM tatap muka dan dengan kasat mata kondisi lingkungan sekolah itu juga kurang  bersih kurang ditata agar menjadi sekolah yang indah, bersih, dan asri. Tampaknya keterbatasan dan menjadi tumbal untuk menutupi kemalasan menata sekolah yang baik.

Ketika dua kali berkunjung ke sekolah itu, sang Kepsek tidak pernah ada dan staf juga banyak yang tidak masuk dengan alasan wabah covid 19. Untuk itu pihak Dinas perlu untuk memberi teguran agar kepala sekolah serius menata dan menjalankan Tupoksinya.(Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: