Pelajar SMAN 1 Sukawangi Antusias Ikut Gerai Vaksin Presisi Merdeka Berani oleh Polsek Tambelang

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar vaksin presisi merdeka berani. Berupa Kegiatan vaksinasi tahap pertama di kompleks SMAN 1 Sukawangi, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Senin (02/08/2021).

Sebagai bentuk upaya Polri untuk meminimalisir angka covid 19 yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Kapolres Kombes Pol Hendra Gunawan SIK MSi memerintahkan para Kapolsek untuk segera melaksanakan Vaksin Merdeka.

Semakin banyak yang divaksin, semakin menurun juga angka covid 19 di wilayah Polres Metro Bekasi," ujar Kapolres pada saat zoom meeting, Minggu, (31/7/21).

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati SH MH mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap pertama hari ini. Sasarannya adalah para pelajar siswa siswi SMAN 1 Sukawangi, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi.

"Berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia, khususnya warga desa Sukakerta segera bebas dari virus Corona," ucap AKP Miken Fendriyati SH MH.

Lanjutnya Kapolsek Tambelang, vaksinasi presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.

Adapun personil yang bertugas di SMAN 1 Sukawangi desa Sukakerta dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati dengan 12 personil pada kegiatan ini juga didampingi Camat Sukawangi Parno Martono SAP MSi, 3 personil TNI dan Nakes Puskesmas Sukatenang 15 orang, serta relawan Covid-19 Desa Sukakerta.



Kegiatan vaksin yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukatenang. Data yang dihimpun yang sudah mendapat vaksin 520 orang.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut juga memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M. Yaitu Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Menjauhi kerumunan atau keramaian," pungkasnya AKP Miken Fendriyati SH.MH.(Harris)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: