Kegiatan Vaksinasi SMPN 2 Sukatani Berjalan Lancar

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka menyambut Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kabupaten Bekasi Jawa Barat, semua sekolah sibuk mempersiapkan diri selaras dengan SOP Prokes yang ditetapkan Bupati Bekasi. Tentu dan terutama bagi sekolah yang telah siap dan disetujui Dinas Pendidikan dan bagi siswa SMP dan SMA/SMK wajib divaksin demi kesehatan anak dan mencegah penularan covid 19.

Tajiri, Kepala SMPN 2 Sukatani

Hasil monitoring di berbagai sekolah, hususnya SMPN mulai terlihat sibuk mengadakan kegiatan vaksinasi bagi siswanya. 

Seperti hari ini di SMPN 2 Sukatani yang dipimpin Tajiri selaku kepala sekokah. Terlihat beliau sibuk mondar mandir sebab hari ini ada 1000 siswanya mau divaksin.



Para siswa yang siap untuk vaksin

Betul bang, hari ini ada 1000 siswa yang mau kita vaksin, ujar Tajiri dengan santun di kantornya. Mereka wajib divaksin sebelum mengikuti Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Kami juga telah berkoordinasi dengan Puskesmas dan petugas covid 19 dan terutama orang tua siswa. Segala sesuatu yang dibutuhkan siswa serta sarana cuci tangan serta masker sudah lengkap, tambah Tajiri sembari menyambut para siswanya dengan ramah bak seorang ayah kepada anak.(Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: